DetikSepakbola
Jumat 16 November 2018, 19:10 WIB

Dilepas Selangor, Evan Dimas Merapat ke Thailand?

Mercy Raya - detikSport
Dilepas Selangor, Evan Dimas Merapat ke Thailand? Evan DImas bersama Selangor FA. (Lucas Aditya/detikSport)
Jakarta - Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas, tengah dalam status bebas transfer setelah kontraknya di Selangor FA habis November ini. Klub di Thailand disebut-sebut mengincarnya.

Evan sebelumnya menjadi salah satu pemain asing klub di Malaysia, Selangor FA. Dia dikontrak satu musim bersama rekannya, Ilham Udin Armiyn.

Bedanya, Ilham sudah memutuskan untuk tak memperpanjang. Sementara, Evan masih masuk daftar yang dikontrak kembali untuk musim 2019.




Evan belum memastikan masa depannya dengan masih berfokus membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Kabarnya, salah satu klub Thailand berminat mengikat dia.

"Kalau tawaran ada banyak dari Thailand, Indonesia, atau Malaysia tapi anak-anak bilang fokus dulu AFF," kata manajernya, Mulyawan Munial, di Kantor Kemenpora, Senayan, Jumat (16/11/2018).

"Kalau, Evan itu antara Thailand dan Indonesia. Ilham balik ke Indonesia, untuk sekarang belum bisa sebutkan klubnya," dia menambahkan.

Selain Thailand, negara Asia yang juga mengincar Evan adalah Jepang. Seperti apa peluangnya?

"Evan mau ke Jepang, siapa yang enggak mau? Tapi, belum ada tawaran yang deal. Selama ini, cuma menanyakan saja dan saya belum bisa bilang karena mereka baru bilang kirim video, belum serius. Yang serius baru dari Thailand saja," dia mengungkapkan.

Muly juga tak mempersoalkan jika klub yang akhirnya menggandeng Evan dari kasta dua. Sepakbola Jepang bagus di level atas maupun bawah.





(mcy/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed