DetikSepakbola
Jumat 16 November 2018, 20:35 WIB

Persija Batal Menang, tapi Teco Tak Kecewa

Reinhard Soplantila - detikSport
Persija Batal Menang, tapi Teco Tak Kecewa Foto: dok. Persija Jakarta
Makassar - Persija Jakarta menahan imbang tuan rumah PSM Makassar dengan skor 2-2 dalam lanjutan Liga 1 2018. Meski cuma meraih satu poin setelah sempat unggul, pelatih Persija, Stefano Cuggura Teco, tak kecewa.

Laga antara dua tim teratas Liga 1, PSM Makassar dan Persija Jakarta, berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11/2018) petang. Persija, yang bertindak sebagai tim tamu, unggul dua gol lebih dulu di babak pertama melalui Jaimerson da Silva Xavier dan bunuh diri Abdul Rahman. PSM baru dapat membalas pada babak kedua lewat Rizky Pellu dan Zumham Zamrun.

Teco tak terlalu kecewa dengan raihan satu poin itu. Batalnya kemenangan itu terbayar dengan aksi menarik di laga itu.




"Sangat bagus, penonton penuh dan semangat penuh untuk kedua tim. Pertandingan hari ini hasil seri, tapi semangat dua tim luar biasa," ujar Teco usai pertandingan pada Jumat (16/11/2018) malam.

"Kualitas lawan sudah kalah dua gol, (PSM) menyerang terus hingga kami harus bertahan dan serangan balik. Faktor stadion sangat bagus, semangat suporter untuk PSM dari menit awal sampai habis, kita kerja keras tapi harus kebobolan," kata Teco.

Sementara, menurut pemain Persija Jakarta, Frengki Pare Kogoya, mengatakan, mereka akan memperbaiki kesalahan yang telah dilakukan di pertandingan ini.

"Pertandingan luar biasa dua tim ingin menang, kami dapat satu poin itu tidak mudah. Kami akan perbaiki kesalahan," Frengki menambahkan.





(fem/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed