DetikSepakbola
Sabtu 17 November 2018, 07:03 WIB

Prediksi Piala AFF 2018: Thailand Vs Indonesia

Lucas Aditya - detikSport
Prediksi Piala AFF 2018: Thailand Vs Indonesia Prediksi Thailand vs Indonesia. (Foto: Pradita Utama)
Jakarta -
Grup B Piala AFF 2018 akan mementaskan Thailand vs Indonesia. Skuat Garuda tak menjadi unggulan dalam duel itu.

Thailand vs Indonesia di helat di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018). Bagi Indonesia ini merupakan laga ketiga, sementara untuk The War Elephants ini laga kedua.

Thailand menunjukkan performa impresif pada laga pertama. Tim asuhan Milovan Rajevac itu memetik kemenangan 7-0 atas Timor Leste.


Indonesia bertolak belakang. Tim Merah-Putih memang baru saja menang 3-1 atas Timor Leste, hasil itu didapat dengan susah payah. Pada laga sebelumnya tim asuhan Bima Sakti juga takluk 0-1 dari Singapura.

Bursa taruhan menjagokan Thailand. Koefisien kemenangan tim Negeri Gajah Putih itu ada di angka 1,33 di BWin. Sementara kemenangan Indonesia ada di angka 7,25, dan hasil imbang ada di angka 4,60.

Hal itu tak mengherankan. Catatan Indonesia saat berlaga melawan Thailand di Rajamangala memang tak bagus. Dalam 3 pertandingan, Indonesia selalu kalah.

Tebakan skor yang paling banyak adalah 2-0 untuk kemenangan Thailand. Skor itu identik dengan kemenangan Thailand di leg II final Piala AFF 2016. Saat itu, Siroch Chatthong yang memborong dua gol ke gawang Indonesia yang dikawal oleh Kurnia Meiga.



Tonton video 'Lawan Thailand, Timnas Siap Berlaga Bak Final':

[Gambas:Video 20detik]


Prediksi Piala AFF 2018: Thailand Vs Indonesia

(cas/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed