DetikSepakbola
Sabtu 17 November 2018, 12:47 WIB

Laporan Dari Bangkok

Hadapi Indonesia, Thailand Optimistis dan Tak Rasakan Tekanan

Yanu Arifin - detikSport
Hadapi Indonesia, Thailand Optimistis dan Tak Rasakan Tekanan Thailand begitu percaya diri untuk melawan Indonesia di Piala AFF 2018. (Foto: AntaraFOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Bangkok - Peringatan bagi Indonesia. Thailand sedang amat percaya diri jelang duel kedua tim di babak penyisihan Piala AFF 2018. Thailand optimistis meraih hasil oke.

The War Elephants menjamu Indonesia dengan status pemimpin Grup B untuk sementara. Adisak Kraisorn dkk mengoleksi tiga poin dari satu laga, masih unggul jumlah gol dari Indonesia yang bermain dua laga. Di laga pertama, Indonesia kalah 0-1 dari Singapura.

Selanjutnya, Thailand akan menjamu Indonesia di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018). Selain sedang on fire, stadion Rajamangala menjadi tempat yang angker bagi Indonesia, sebab skuat Garuda tak pernah menang di sana ketika menghadapi sang tuan rumah.


Jelang laga itu, pelatih Thailand Milovan Rajevic menegaskan timnya sudah amat siap. Rajevic ingin segera menyelesaikan pertandingan dan optimistis akan meraih hasil positif.

"Kami menyaksikan banyak laga indonesia. Mereka punya spirit yang bagus. Kami tidak bisa menilai bagian mana dari mereka yang bagus atau siapa pemainnya yang paling bagus. Kami cukup familiar dengan timnya tapi kami yakin dengan tim kami bisa bermain dengan baik," kata Rajevic.

"Kami tidak tertekan sama sekali. Kami sangat yakin untuk laga nanti. Jadi mari selesaikan pertandingan nanti secepatnya," tambahnya.




Simak video 'Lawan Thailand, Timnas Siap Berlaga Bak Final':

[Gambas:Video 20detik]

Hadapi Indonesia, Thailand Optimistis dan Tak Rasakan Tekanan

(yna/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed