DetikSepakbola
Sabtu 17 November 2018, 14:45 WIB

Laga Final Liga 1 U-19 Resmi Ditunda

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Laga Final Liga 1 U-19 Resmi Ditunda Final Liga 1 U-19 dipastikan ditunda. (Foto: Istimewa)
Jakarta - Jadwal pertandingan final Liga 1 U-19 dipastikan mundur. PT LIB (Liga Indonesia Baru) baru akan memutuskan jadwal baru pada pekan depan.

Final Liga 1 U-19 akan mempertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Sedianya, laga final dilangsungkan pada Minggu (18/11/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.


Namun, PT LIB mengkhawatirkan terkait keamanan. Setelah membicarakannya dengan kepolisian, PT LIB akhirnya sepakat untuk mengubah jadwal dan lokasi digelarnya pertandingan.

"Kami telah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian, dan setelah melakukan banyak pertimbangan, terutama terkait keamanan kami akhirnya memutuskan menunda laga final Liga 1 U-19," ucap Ketua Panpel Semifinal dan Final Liga 1 U-19, Barry Timothy dalam rilis yang diterima detikSport.


"Soal waktu dan stadion mana yang akan digunakan, kami akan putuskan pekan depan."

Persib dan Persija lolos usai mengalahkan lawan-lawannya di semifinal. Persib mengatasi Borneo FC dengan skor 3-1 pada Kamis (15/11), sedangkan Persija mengandaskan PS Barito Putera melalui drama adu penalti dengan agregat 8-7 pada Jumat (16/11).
(rin/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed