DetikSepakbola
Senin 19 November 2018, 11:58 WIB

Klasemen Liga 1 2018 Setelah Persebaya Menang Telak dan Persib Kandas

Femi Diah - detikSport
Klasemen Liga 1 2018 Setelah Persebaya Menang Telak dan Persib Kandas Osvaldo Haay (kiri) berebut bola dengan pemain Bali United Andika Wijaya di Liga 1 2018. (Nyoman Budhiana/Antara)
Jakarta - Persebaya Surabaya mengisi urutan ketujuh di papan klasemen Liga 1 2018 usai menundukkan Bali United 5-2. Sementara, Persib Bandung tak beranjak dari peringkat ketiga.

Bermain sebagai tim tamu, Persebaya malah berhasil menuai kemenangan besar atas Bali United 5-2. Tambahan tiga angka itu membuat Persebaya mengoleksi 44 poin dan mengisi urutan ketujuh. Mereka berjarak 10 poin dari pemimpin klasemen PSM Makassar (54 poin).

Sebaliknya, Bali United gagal mendekati tak bisa melompat kelima besar. Serdadu Tridatu masih menghuni urutan keenam dengan 45 poin.




Sementara itu, Persib, yang ditundukkan PSIS Semarang 3-0 d Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada Sabtu (17/11), tak bergerak dari peringkat ketiga (49 poin). Padahal, kemenangan di laga itu bisa membuat Persib mengisi peringkat kedua.

Hasil imbang PSM Makassar dengan Persija di Stadio Andi Mattalatta pada Jumat (16/11) tak mempengaruhi peringkat kedua tim. Juku Eja kukuh di puncak dengan 54 poin, sedangkan Persija mengikuti di peringkat kedua (50 poin).

Sejauh ini, zona degradasi dihuni oleh PS Tira, Perseru Serui, dan PSMS Medan.

Hari ini, laga di pekan ke-31 masih berlanjut. Persela Lamongan bertamu ke markas Bhayangkara FC. Persija juga akan menyelesaikan laga ke-31 dengan menjamu Persela Lamongan besok.

Klasemen Liga 1 lengkap disajikan di sini.
(fem/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed