sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 19 Nov 2018 13:37 WIB

Dihajar Thailand, Timnas Indonesia Gelar Evaluasi

Yanu Arifin - detikSport
Timnas Indonesia kalah 2-4 dari Thailand di Piala AFF 2018. (Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/kye) Timnas Indonesia kalah 2-4 dari Thailand di Piala AFF 2018. (Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/kye)
Jakarta - Timnas Indonesia menelan kekalahan dari lawatannya ke Thailand di Piala AFF 2018. Skuat asuhan Bima Sakti itu akan menggelar evaluasi atas hasi tersebut.

Indonesia bertandang ke Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018) untuk menghadapi Thailand di lanjutan pertandingan Grup B Piala AFF 2018. Kekalahan 2-4 diderita tim Garuda.




Kekalahan itu membuat langkah Indonesia ke semifial kian berat. Saat ini Evan Dimas dkk berada di peringkat empat dengan 3 poin dari 3 laga, di bawah Thailand (6), Filipina (6), dan Singapura (3) yang baru bertanding dua laga.

Kini, skuat Indonesia sudah kembali ke Tanah Air. Selain akan mempersiapkan diri melakoni laga pamungkas Grup B melawan Filipina, Indonesia juga akan menggelar evaluasi terkait kekalahan di Thailand.





"Kami memberikan kesempatan pemain untuk libur latihan pada esok hari (Senin (19/11). Usai laga melawan Thailand, pemain dalam kondisi baik dan kami juga melakukan evaluasi terkait kekurangan dalam tim," kata Bima Sakti di situs resmi PSSI.

Di laga terakhir Grup B, Indonesia akan menjamu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/11/2018). Agar bisa lolos, Indonesia harus berharap Filipina dan Singapura kalah di dua laga berikutnya.


(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed