DetikSepakbola
Senin 19 November 2018, 20:43 WIB

Hadapi Sisa Laga, Teco Punya Pesan Khusus untuk The Jakmania

Amalia Dwi Septi - detikSport
Hadapi Sisa Laga, Teco Punya Pesan Khusus untuk The Jakmania Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Persija Jakarta menjalani periode krusial di pekan-pekan akhir Liga 1 2018. Pelatih Stefano Cugurra Teco mempunyai pesan khusus kepada The Jakmania.

Persija menghadapi laga tunda melawan Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (20/11/2018). Macan Kemayoran terakhir kali tampil di GBK pada Mei lalu.

Setelah itu, Persija masih memiliki sisa dua laga kandang melawan Sriwijaya FC dan Mitra Kukar. Sementara, satu laga tandang melawan Bali United.

Kemenangan dari empat pertandingan tersebut sangat penting untuk memastikan gelar juara musim ini. Persija terakhir kali juara kompetisi pada 2001.




Saat ini Persija menempati posisi kedua dengan mengemas 50 poin dari 30 pertandingan. Ismed Sofyan dkk terpaut empat poin dari PSM Makassar yang berada di puncak.

"The Jak mania harus memberikan semangat kepada pemain karena kami masih punya empat pertandingan ke depan. Kami sangat butuh dukungan itu agar kasih motivasi ke pemain," ujar Teco di Stadion GBK, Senin (19/11/2018).

Teco mengaku dukungan The Jakmania sangat dibutuhkan untuk membakar semangat pemain di atas lapangan. Dia berharap suporter Persija itu setia memberikan dukungan.

"Agar benar-benar clear dari pelatih kepala saya dari tim pelatih sama pemain semua pikir sama, kami mau juara. Kami mau kerja keras buat selesai liga nomor 1 juara. Kami tidak pikir yang lain-lain. Kami minta tolong sama suporter buat suport ke tim," kata Teco.

Animo The Jakmania menyaksikan Persija tampil lagi di GBK sangat besar. Hingga hari ini, tiket laga melawan Persela sudah terjual 58.200 tiket.


(ads/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed