DetikSepakbola
Selasa 20 November 2018, 14:15 WIB

Beto Waspadai Pemain Naturalisasi Filipina

Amalia Dwi Septi - detikSport
Beto Waspadai Pemain Naturalisasi Filipina Pemain timnas Indonesia, Alberto Goncalves. (Foto: Rifkianto Nugroho/Detikcom)
FOKUS BERITA: Piala AFF 2018
Jakarta - Timnas Indonesia akan melawan Filipina di laga pamungkas Grup B Piala AFF 2018. Para pemain naturalisasi The Azkals harus diwaspadai skuat Garuda.

Timnas akan berjumpa dengan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 25 November mendatang. Indonesia wajib menang demi menjaga kans lolos ke semifinal.

Filipina saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan 1-0 atas Singapura dan 3-2 dari Timor Leste. Kini, tim asuhan Sven-Goran Eriksson itu ada di posisi kedua dengan enam poin.

Filipina masih seperti satu windu belakangan yang diperkuat oleh pemain-pemain naturalisasi seperti Neil Etheridge, Martin Steuble, dan Phil Younghusband.




Striker Indonesia, Alberto Goncalves, mengakui Filipina tak mudah ditaklukkan karena mempunyai kualitas pemain yang mumpuni.

"Saya kurang tahu dengan materi pemain Filipina saat ini. Namun, saya tahu mereka banyak pemain naturalisasi. Kami juga sudah lihat mereka sewaktu melakukan uji coba," kata Beto usai latihan, di lapangan ABC, Senayan, Selasa (20/11/2018).

"Saya akui Filipina memang mereka punya banyak pemain naturalisasi dan punya kualitas. Jadi kami harus waspadai mereka juga, agar Timnas Indonesia meraih kemenangan," kata pemain 37 tahun itu.






(ads/cas)

FOKUS BERITA: Piala AFF 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed