DetikSepakbola
Rabu 21 November 2018, 19:32 WIB

Dalam Ancaman Degradasi, PS Tira Bertekad Curi Poin di Kandang Mitra Kukar

Amalia Dwi Septi - detikSport
Dalam Ancaman Degradasi, PS Tira Bertekad Curi Poin di Kandang Mitra Kukar Foto: Infografis Detiksport
Jakarta - PS Tira akan menghadapi laga tandang melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 2018. Pelatih Nilmaizar menargetkan timnya bisa mencuri poin.

PS Tira bakal melawan Mitra Kukar di pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (23/11/2018). The Army memiliki modal bagus menatap laga tersebut setelah menang 3-0 lawan Sriwijaya FC pekan lalu.

Namun kemenangan atas Sriwijaya belum bisa menyelamatkan PS Tira dari zona degradasi. Mereka saat ini menempati posisi ke 16 klasemen dengan 36 poin, angka yang sama dengan Perseru Serui dan PSMS Medan di bawahnya sementara kompetisi tinggal menyisakan empat pertandingan.


Sementara posisi di atas PS Tira ditempati oleh Mitra Kukar dan Sriwijaya FC. Kedua tim tersebut juga mengantongi 36 poin.

Nil menyadari PS Tira masih dalam pertarungan menghindari degradasi. Oleh karena itu, di laga melawan Mitra Kukar timnya wajib mencuri poin.


"Saya pastikan semua pemain yang kami bawa dalam kondisi yang sangat fit. Persiapan sudah sangat baik, termasuk fisik, mental dan juga strategi. Kami ke Tenggarong dengan target mencuri poin," ujar Nil dalam rilis yang diterima detiksport.

"Karena memang kami sangat membutuhkan poin, apalagi poin kami sama dengan Mitra Kukar. Dengan penuh keyakinan dan kemauan kerja keras saya kira target mencuri poin bukan hal yang mustahil," katanya.
(ads/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed