sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 24 Nov 2018 13:35 WIB

Menjamu Filipina dengan Sven-Goran Eriksson-nya, Indonesia Bertekad Menang

Mercy Raya - detikSport
Foto: Mercy Raya/detikSport Foto: Mercy Raya/detikSport
FOKUS BERITA Piala AFF 2018
Jakarta - Timnas Indonesia akan menjalani laga pamungkas di Piala AFF 2018 dengan menjamu Filipina di GBK. Skuat Garuda bertekad memetik kemenangan.

Timnas menjamu The Azkals di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Minggu (25/11/2018) sebagai laga terakhir di babak Grup B Piala AFF 2018. Di pertandingan yang tidak mempengaruhi apapun itu, skuat Bima Sakti tetap berharap kemenangan.

"Pertandingan besok sangat penting untuk kami. Walau sudah pasti tidak lolos fase grup tapi pemain bertekad menutup fase grup ini dengan kemenangan," kata Bima Sakti, dalam jumpa pers di Media Center SUGBK, Sabtu (24/11/2018).




Senada, bek Timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto, berharap mencari obat pelipur lara di laga dengan Filipina. Dia juga mengungkapkan kekecewaan setelah gagal melaju ke babak knockout Piala AFF.

"Kami sedih tak lolos. Tapi kami sepakat pertandingan besok kami mau fight supaya kami mengakhiri laga ini dengan kepala tegak," ujar Fachrudin.

"Ya, kami minta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia," pemain klub Madura United itu menawarkan ajakan kepada publik.




(mcy/fem)
FOKUS BERITA Piala AFF 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed