sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 25 Nov 2018 17:05 WIB

PSSI Sebut 18 Ribu Tiket Indonesia Vs Filipina Sudah Terjual

Amalia Dwi Septi - detikSport
Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno. (Foto: Yanu Arifin/Detikcom) Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno. (Foto: Yanu Arifin/Detikcom)
FOKUS BERITA Piala AFF 2018
Jakarta - Indonesia memang sudah tersingkir di ajang Piala AFF 2018. Tapi, tiket laga skuat Garuda vs Filipina disebut sudah terjual 18 ribu lembar.

Indonesia vs Filipina akan dipentaskan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/11/2018) malam WIB. Duel ini merupakan laga formalitas buat tim asuhan Bima Sakti karena sudah tak berpengaruh.

Tagar #kosongkanGBK kian lantang menjelang laga melawan The Azkals. Sebelumnya sudah muncul saat kekalahan pada laga pertama saat melawan Singapura.




Suporter merasa kecewa kepada PSSI yang dianggap tak serius mempersiapkan timnas di Piala AFF tahun ini. Para suporter nyatanya tak akan membiarkan timnas tampil tanpa dukungan mereka. Total sudah 18 ribu lembar tiket yang terjual.

Deputi Sekjen Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Masita, sampai hari ini tiket yang terjual sebesar 18 ribu. Itu membuktikan bahwa suporter masih setia mendukung timnas.

"Harapan kami semoga suporter mendukung timnas, dan kami bisa meraih kemenangan," ujar Marsal kepada detikSport.



Tonton juga 'PSSI akan Siapkan SOP Anti Bentrokan Suporter':

[Gambas:Video 20detik]

PSSI Sebut 18 Ribu Tiket Indonesia Vs Filipina Sudah Terjual
(ads/cas)
FOKUS BERITA Piala AFF 2018
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed