Semifinal Liga 2: Persita 1-0 Semen Padang, Kalteng Putra Vs PSS Tanpa Gol

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 25 Nov 2018 18:45 WIB
Foto: -
Jakarta - Liga 2 2018 sudah memainkan leg I babak semifinal. Hasilnya, Persita Tangerang menang 1-0 atas Semen Padang. Sementara Kalteng Putra vs PSS Sleman selesai 0-0.

Dalam pertandingan di Stadion Utama Sports Center, Minggu (25/11/2018) sore WIB, Pendekar Cisadane memetik kemenangan berkat gol Ryan Kurnia pada menit ke-22.

Tendangan keras Ryan dari dalam kotak penalti, bersarang ke gawang Kabau Sirah. Di sisa pertandingan tak ada gol tercipta, Persita tinggal butuh hasil imbang saat menjalani leg II semifinal Liga 2 di kandang Semen Padang tiga hari mendatang.

Sementara laga lainnya yang berlangsung di Stadion Tuah Pahoe antara Kalteng Putra dengan Super Elang Jawa selesai tanpa pemenang.

PSS mengancam beberapa kali lewat Cristian Gonzales. Sundulan El Loco pada menit ke-34 salah satunya.




Sementara itu Kalteng Putra juga mempunyai peluang via I Made Wira Hadi. Sundulannya pada menit ke-29 juga masih berbuah gol.

Peluang terbaik Kalteng Putra terjadi di menit ke-74. Tendangan bebas Dadang Apridianto masih membentu mistar gawang PSS.

PSS juga mengancam leat tendangan bebas dua menit berselang. Tendangan Aditya Putra Dewa masih bisa ditepis oleh kiper Kalteng Putra, Riki Pambudi.

Hasil imbang ini membuat peluang kedua tim di leg II semifinal Liga 2 2018 pada 28 November mendatang masih sama besar. Pertandingannya akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.


(cas/ran)