sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 25 Nov 2018 21:51 WIB

Bima Sakti: Terima Kasih, Suporter

Yanu Arifin - detikSport
Bima Sakti meminta maaf atas kegagalan Indonesia di Piala AFF 2018. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Bima Sakti kembali meminta maaf atas kegagalan Indonesia lolos dari fase grup Piala AFF 2018. Pelatih timnas ini juga berterima kasih atas dukungan para suporter.

Indonesia sudah dipastikan terhenti di babak grup Piala AFF 2018 sebelum laga melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/11/2018) malam WIB. Laga itu sendiri berakhir imbang 0-0.




Meski pertandingan sudah tak berarti lagi, masih ada suporter yang datang mendukung timnas. Di antara suporter itu, ada pula yang menyuarakan agar Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mundur menyusul hasil buruk timnas.

Usai laga, Bima mengucapkan selamat kepada Filipina yang lolos mendampingi Thailand, sekaligus meminta maaf atas kegagalan timnas. Apresiasi dia berikan untuk para suporter setia yang datang.




"Selamat kepada Filipina sudah lolos ke semifinal. Dan soal hasil tadi, sama-sama tahu, seri. Sekali lagi kami minta maaf kepada semua insan sepakbola kami gagal lolos," ujar Bima.

"Tapi terima kasih kepada suporter yang sudah mendukung. Tadi lihat ada spanduk 'menang kusanjung, kalah kudukung' itu merupakan ungkapan semua masyarakat Indonesia, bukan cuma yang datang di stadion."




"Ya mereka berharap kami bisa lebih baik dan bisa membawa prestasi. Semoga ini menjadi motivasi, kebangkitan buat sepak Indonesia," imbuhnya. (raw/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com