sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 26 Nov 2018 08:27 WIB

Bima Sakti soal Nasibnya dan Pelatih Indonesia Selanjutnya

Yanu Arifin - detikSport
Masa depan Bima Sakti jadi tanda tanya menyusul berakhirnya Piala AFF 2018. ( Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Bima Sakti baru saja memungkasi laju di Piala AFF 2018 bareng Timnas Indonesia. Ia pun berbicara soal kelanjutan nasib dan soal pelatih tim Garuda berikutnya.

Indonesia mengakhiri Piala AFF 2018 dengan menghadapi Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (25/11/2018). Laga itu berakhir 0-0.




Hasil laga ini sendiri sudah tak berarti lagi, mengingat Indonesia sebelumnya sudah dipastikan tersingkir. Indonesia mengakhiri turnamen dengan menempati posisi empat Grup B dengan empat poin. Adapun Filipina mendampingi Thailand lolos ke semifinal.

Bagi Bima Sakti, laga ini menjadi laga terakhirnya bersama Timnas Indonesia, sesuai kontraknya ketika ditunjuk menggantikan Luis Milla. Ia mengaku, selanjutnya menjadi urusan federasi apakah bakal dipertahankan atau tidak.




"Soal penunjukan ke depannya, kontrak saya hanya sampai pada Piala AFF ini saja. Selanjutnya, saya serahkan semuanya kepada federasi," tutur Bima.

Bima Sakti kemudian turut berbicara soal pelatih Indonesia selanjutnya. Ia berharap semua pihak memberi dukungannya.

"Saya pribadi juga minta tolong kepada media, baik cetak, televisi, dan lainnya, Timnas Indonesia ini butuh dukungan. Siapapun pelatihnya, baik lokal maupun asing, saya harap semua membantu dukung dan bisa menerima kritik yang membangun. Saya sendiri akan selalu support," sambung Bima.




Simak Juga 'Bima Sakti Latih Timnas Indonesia, Apa Kata Suporter?':

[Gambas:Video 20detik]


Bima Sakti soal Nasibnya dan Pelatih Indonesia Selanjutnya
(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com