sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 04 Des 2018 15:27 WIB

Di Mana Persija Jalani Laga Penutup Liga 1?

Mercy Raya - detikSport
Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport
Jakarta - Persija Jakarta berpeluang untuk mengangkat trofi juara Liga 1 2018. Tapi, hingga hari ini, Macan Kemayoran belum memastikan kandang untuk menjamu Mitra Kukar.

Persija bersaing ketat dengan PSM Makassar untuk menjadi juara Liga 1 musim ini. Persija (59 poin) di atas angin dengan unggul satu poin atas Juku Eja, julukan PSM.

Macan Kemayoran tinggal menyisakan pertandingan dengan Mitra Kukar pada Minggu (9/12/2017). Sementara, PSM menjamu PSMS Medan di hari yang sama.

Menjelang laga final itu, Persija justru belum bsia memastikan kandang. Idelanya, laga itu digelar di Stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK), namun panitia pelaksana belum bisa memastikannya.

"Tanggal 8 Desember SUGBK bakal digunakan untuk perayaan natal. Kami sudah bicara dengan Direktur GBK Gatot Tetuko. Itu rumput kan digunakan penutup dan melepasnya butuh waktu 18 jam. Jadi tak cukup waktunya," kata Ketua Panpel Persija, Budi Saputra, kepada detikSport, Selasa (4/12/2018).

"Untuk kepastiannya stadion Persija, baru besok bisa dipastikan. Besok kami akan jumpa pers di Kantor Persija pukul 14.00 WIB. Kami akan umumkan tempatnya, berikut soal tiket, dan persiapan lainnya," dia menambahkan.

Terkait fans tim tamu, pria yang menjabat sebagai manajer timnas balap sepeda ini mengatakan, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Mitra Kukar.


Di Mana Persija Jalani Laga Penutup Liga 1?
(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com