Apakah 'El Loco' Gonzales Bakal Dipertahankan PSS Sleman?

Ristu Hanafi - Sepakbola
Rabu, 05 Des 2018 21:12 WIB
Foto: Grandyos Zafna/detikSport
Jakarta - Manajemen PSS Sleman bakal mempertahankan 60 persen materi pemain untuk Liga 1 musim depan. Apakah Cristian 'El Loco' Gonzales termasuk nama yang direkomendasikan untuk dipertahankan?

"El Loco insyaallah layak dipertahankan, tapi nanti juga tergantung dari tim pelatih. Ada rekomendasi 60 persen pemain sudah diajukan ke manajemen, itu nanti masih akan dibahas lagi bersama tim pelatih," kata Manajer PSS Sleman,Sismantoro saat dihubungi detiksport, Rabu (5/12/2018).

Meski demikian, Sismantoro belum akan membocorkan nama-nama pemain yang akan dipertahankan tersebut.


Sementara itu, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menyebutkan tim pelatih memang telah menyampaikan secara lisan kepada manajemen soal nama-nama pemain yang layak dipertahankan berlaga di kasta tertinggi Liga Indonesia 2019.

"Baru gambaran awal, ada beberapa nama, termasuk Gonzales. Tapi itu nanti masih akan dibahas lagi bersama tim pelatih dan manajemen, akan ada evaluasi menyeluruh," ujar Seto.

Gonzales sendiri bermain apik saat membela PSS pada musim ini meski baru bergabung di paruh kedua. Paling anyar, pemain berusia 42 tahun itu menjadi pahlawan kemenangan PSS saat semifinal dengan memborong dua gol ke gawang Kalteng Putra. Dan di laga final, Gonzales menyumbang satu gol.

(fem/fem)