sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Des 2018 14:14 WIB

Simic: Persija Jangan Pandang Remeh Mitra Kukar

Amalia Dwi Septi - detikSport
Marko Simic meminta Persija Jakarta tak memandang remeh Mitra Kukar di laga penentuan gelar juara Liga 1 (Rifkianto Nugroho) Marko Simic meminta Persija Jakarta tak memandang remeh Mitra Kukar di laga penentuan gelar juara Liga 1 (Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Persija Jakarta selangkah lagi menjadi juara Liga 1 2018. Menghadapi Mitra Kukar di laga penentuan, striker Marko Simic meminta timnya tak menganggap remeh.

Persija akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (9/12/2018). Kedua tim sama-sama punya target besar di laga tersebut: Persija ingin memastikan gelar juara, semetara Mitra Kukar bertekat lolos dari jerat degradasi.

Persija saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga 1 2018 dengan 59 poin. Sementara posisi Mitra Kukar juga belum aman karena berada di peringkat ke 14 dengan 39 poin, angka yang sama dengan Perseru Serui (15), Sriwijaya FC (16) dan PS Tira (17).



Marko Simic pun berhasrat ingin membawa Persija juara. Tapi pemain asal Kroasia ini meminta rekan-rekannya tetap waspada dengan Mitra Kukar karena mereka juga butuh poin karena ingin keluar dari zona degradasi.

"Kami semua tahu melawan tim dengan motivasi tinggi seperti Mitra Kukar tidak mudah. Kami harus tetap menaruh rasa hormat yang tinggi kepada mereka. Sebagai tim, kami akan mencoba kasih yang terbaik," kata Simic melalui rilis yang diterima detikSport, Kamis (6/12/2018).

Kepercayaan Persija juga kian meningkat karena bermain di Stadion GBK. Kehadiran puluhan ribu The Jakmania akan menambah motivasi.



"Bermain di GBK tentu sangat membuat kami bersemangat. Hingga saat ini kami coba memaksimalkan istirahat dan berlatih dengan baik sebagai persiapan untuk tampil di hadapan lebih dari 70 ribu orang nanti,"

"Untuk pertandingan nanti, sayapribadi cukup optimistis. Kami harus fokus untuk menyambut pertandingan nanti. Setelah kompetisi selesai aku sudah punya rencana pulang ke rumah, beristirahat, dan menghabiskan waktu bersama keluarga," katanya lagi.

Simic menjadi andalan Persija di lini depan. Sejauh ini, ia sudah mengoleksi 16 gol di Liga 1 musim 2018. Gol terbarunya ia cetak saat menghadapi Bali United pekan lalu.


(ads/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed