sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 07 Des 2018 23:36 WIB

Bali United Bertekad Tutup Musim dengan Manis

Amalia Dwi Septi - detikSport
Foto: - Foto: -
Jakarta - Bali United akan menjalani laga terakhir melawan Bhayangkara FC. Caretaker Eko Purjianto menegaskan timnya bertekad menutup kompetisi Liga 1 dengan manis.

Bali United akan bertandang ke Bhayangkara FC dalam laga pamungkas Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (8/12/2018). Target tiga poin dicanangkan oleh Serdadu Tridatu di laga terakhir.

Saat ini Stefano Lilipaly cs menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara dengan 45 poin. Bali United akan mencoba finis di posisi yang lebih tinggi.


Kendati demikian, Bali United sedang dirundung tren buruk. Hanya satu kemenangan yang bisa diraih dalam delapan pertandingan terakhir, termasuk kekalahan di empat laga terakhir.

Kondisi tersebut akhirnya membuat pelatih Widodo C Putro mengundurkan diri sebelum digantikan Eko.


"Kami datang ke sini, kami bertekad untuk di sisa laga terakhir lawan Bhayangkara, kami mau maksimal, yaitu dapat poin di sini," ujar Eko dalam konferensi pers di stadion PTIK, Jumat (7/12/2018).

Dalam lawatannya ke kandang Bhayangkara, Bali United membawa 18 pemain, hanya striker Ilija Spasojevic yang absen karena mengalami cedera betis.

"Spaso tidak bisa main karena dia sakit cedera otot betis. Dokter merekomendasikan agar dia tidak main dulu," katanya (ads/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed