DetikSepakbola
Sabtu 08 Desember 2018, 00:00 WIB

Bhayangkara FC Mengejar Finis Ketiga

Amalia Dwi Septi - detikSport
Bhayangkara FC Mengejar Finis Ketiga Foto: Infografis Detiksport
Jakarta - Bhayangkara FC tetap mengincar angka penuh melawan Bali United. Bhayangkara membidik finis ketiga di akhir musim Liga 1 2018.

Bhayangkara FC akan menjamu Bali United di pekan terakhir dalam pertandingan di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (8/12/2018). The Army bersaing dengan Persib Bandung di mana keduanya cuma terpaut satu angka saja di papan klasemen.

Bhayangkara FC saat ini menempati peringkat keempat dengan 50 poin, di bawah Persib. Untuk finis ketiga, Bhayangkara wajib menang atas Bali United, sembari mengharapkan Barito Putera akan mengganjal Persib.


Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy menegaskan timnya tak memandang laga terakhir sebagai pertandingan sekadar formalitas. Dia ingin Bhayangkara finis di posisi ketiga, demi meraih tiket kelolosan Piala AFC.

"Mungkin banyak orang melihat di pekan ini itu seperti pertandingannya penurunan dibanding yang kemarin kami melawan PSM Makassar, dimana di pertandingan tersebut bisa menentukan gelar juara juga," ujar McMenemy di konferensi pers Jumat (7/12/2018).

"Mungkin di minggu ini banyak orang melihatnya pertandingan udah tidak seberapa penting lagi. Tapi bagi kami masih tetap penting untuk mengejar posisi ketiga. Kami masih ingin finis setinggi mungkin di liga dan kami tidak akan menganggap pertandingan besok ini hanya seperti pertandingan pura-pura saja karena liga sudah mau habis."


"Tapi kami tetep merepresentasikan apa yang kami percayai juga, dari Bhayangkara kami mau tetep selalu berjuang sampai di menit terakhir," tambahnya

McMenemy memastikan pasukannya tidak kehilangan gairah bertanding. Para pemain Bhayangkara masih menjaga motivasinya.

"Sampai di pertandingan terakhir juga anak-anak dan saya juga memastikan anak-anak tetep termotivasi untuk besok. Kami sama-sama berjuang keras untuk mendapatkan tiga poin, untuk memastikan anak-anak tetap 100 persen, mereka semua tetep berkerja keras untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan terakhir liga," kata McMenemy.
(ads/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed