sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 09 Des 2018 23:08 WIB

Balas Budi Shahar Ginanjar ke Persija

Randy Prasatya - detikSport
Shahar Ginanjar merayakan keberhasilan Persija Jakarta jadi juara Liga 1 2018 (Randy Prasatya/detikSport) Shahar Ginanjar merayakan keberhasilan Persija Jakarta jadi juara Liga 1 2018 (Randy Prasatya/detikSport)
FOKUS BERITA Persija Juara Liga 1
Jakarta - Shahar Ginanjar berhasil mengangkat trofi Liga 1 2018 bersama Persija Jakarta. Ini menjadi momen balas budi dia kepada Macan Kemayoran.

Shahar Ginanjar menjadi bagian Persija di tengah musim. Dia dipinjam oleh Macan Kemayoran dari PSM Makassar.

Selama di Persija, Shahar bermain sebanyak 10 kali. Dia tampil saat kiper utama Persija, Andritany Ardhiyasa, cedera dan dipanggil perkuat Tim Nasional Indonesia.



Total Shahar kemasukan 10 gol. Selain itu dia juga mencatat empat clean sheet.

Ini menjadi gelar juara liga kedua untuk Shahar, setelah pada 2014 menjadi juara bersama Persib Bandung. Ketika itu dia menjadi kiper pelapis I Made Wirawan.

Shahar kembali merasakan gelar juara bersama Mitra Kukar. Saat itu dia meraih juara Piala Jenderal Sudirman pada 2016.

Meski cuma sebagai kiper nomor dua saat membantu Persija juara. Shahar tetap merasa bersyukur. Ini adalah balas budi atas kepercayaan manajeman Persija.

"Alhamdullilah, bangga, karena kita tahu banyak perjuangan saya tahun ini sebenernya berat. Putaran pertama saya bela PSM, yang memang mungkin di sana kurang dipercaya, kini dipercaya di Persija. Diminta gabung Persija, saya tidak mau membuang kesempatan, dipercaya manajer dan pelatih," kata Shahar.

"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, di mana perjuangan dan rezeki ini tidak ada yang tahun ke depannya. Saya bermain di dua tim dengan kandidat juara," sambungnya.

"Ini mungkin cara membalas budi kepada manajer, manajemen, dan pelatih Persija yang kasih kepercayaan kepada saya. Sejak saya pindah ke Persija, saya sudah tahu Persija jadi tim kuat di papan atas. Saya yakin Persija juara, Alhamdulillah semua terwujud," tegasnya.
(ran/din)
FOKUS BERITA Persija Juara Liga 1
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed