sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 10 Des 2018 06:35 WIB

Persija Juara, Sandi Darma Penuhi Nazar Botak dan Undang Anak Yatim

Yanu Arifin - detikSport
Sandi Darma Sute punya nazar botak dan mengundang anak yatim sebelum Persija Jakarta mengunci titel juara (Yanu Arifin/detikSport) Sandi Darma Sute punya nazar botak dan mengundang anak yatim sebelum Persija Jakarta mengunci titel juara (Yanu Arifin/detikSport)
FOKUS BERITA Persija Juara Liga 1
Jakarta - Persija Jakarta merengkuh gelar juara Liga 1 2018. Gelandang Sandi Darma Sute bakal memenuhi nazarnya, mengundang anak yatim dan mencukur botak rambutnya.

Persija memastikan trofi juara Liga 1 2018 usai mengalahkan Mitra Kukar 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (9/12/2018). Trofi itu melepaskan dahaga juara Macan Kemayoran selama 17 tahun.

Keberhasilan itu membuat Sandi Darma Sute bakal menunaikan nazarnya. Sebelumnya ia berjanji akan menyantuni anak yatim dan mencukur habis rambutnya.



"Saya bersyukur. Ya saya mengundang yatim, lalu botak. Pokoknya botak lah," kata Sandi.

Sandi, yang berasal dari Palu, juga menyampaikan pesan untuk daerah asalnya. Ia mengaku senang bisa membuat kampung halamannya bangga.

"Mudah-mudahan gelar ini bisa dilihat bahwa masyarakat Palu berjaya. Saya orang Palu bisa berjaya di Jakarta," sambungnya.

Di laga melawan Mitra Kukar, Sandi bermain selama 45 menit usai diganti di awal babak kedua. Musim ini, pemain berusia 26 tahun itu bermain sebanyak 25 kali di Liga 1 2018, dan turut mencetak 1 gol.


Simak Juga 'Senyum Bahagia Anies dan Bepe Persija Juara':

[Gambas:Video 20detik]


(yna/din)
FOKUS BERITA Persija Juara Liga 1
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed