sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Des 2018 12:33 WIB

Kontrak di Persija Bakal Habis, Teco Pulang ke Brasil

Amalia Dwi Septi - detikSport
Sambil menunggu kejelasan kontraknya di Persija, Teco akan pulang ke Brasil (Rifkianto Nugroho/detikSport) Sambil menunggu kejelasan kontraknya di Persija, Teco akan pulang ke Brasil (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Pertandingan Persija Jakarta melawan Bogor FC di Piala Indonesia akan menjadi laga terakhir Stefano Cuggura Teco. Dia memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya, Brasil, sambil menunggu kejelasan kontraknya yang akan berakhir.

Persija akan menjalani babak 64 besar Piala Indonesia melawan Bogor FC. Laga tersebut digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (12/12/18).

Sementara itu kontrak Stefano Cuggura Teco akan segera berakhir pada 31 Desember 2018. Manajemen baru dijadwalkan menggelar evaluasi pada 10 Januari.



"Ini pertandingan terakhir saya tahun ini, dan saya punya kontrak hingga 31 Desember 2018," ujar Teco dalam rilis yang diterima detikSport, Rabu (12/12/2018).

"Saya harus berbicara dulu dengan manajemen baru bisa saya jawab soal kontrak, karena setelah pertandingan saya juga ingin pulang dulu ke Brasil," tambahnya.

Tapi, pelatih 44 tahun tersebut menegaskan timnya tetap serius menghadapi Piala Indonesia. Para pemain disebutnya memiliki semangat yang tak kalah tinggi.



"Kami harus fokus di kompetisi lain, Piala Indonesia, kompetisi yang sangat bagus untuk dimainkan. Tapi dari kalendar tidak bisa selesai kompetisi tahun ini. Tapi untuk kompetisi ini kami harus kerja keras. Semua pemain yang kami bawa ke sini punya semangat untuk pertandingan nanti," pungkasnya.




Simak Juga 'Senyum Bahagia Anies dan Bepe Persija Juara':

[Gambas:Video 20detik]


Kontrak di Persija Bakal Habis, Teco Pulang ke Brasil
(ads/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com