sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Des 2018 12:38 WIB

Tak Diikat Sriwijaya FC, Zulfiandi Pilih Pergi

Amalia Dwi Septi - detikSport
Foto: Amalia Dwi Septi/detikcom
Jakarta - Gelandang Zulfiandi akan meninggalkan klubnya Sriwijaya FC. Hingga saat ini, manajemen laskar Wong Kito belum mengajak bicara Zulfiandi untuk perpanjangan kontrak.

Sriwijaya FC terdegradasi ke Liga 2 2019 bersama Mitra Kukar dan PSMS Medan. Laskar Wong Kito berada di peringkat ke-17 dengan 39 poin.

Zulfiandi yang tampil dalam 20, dengan 19 kali sebagai starter, dalam pertandingan sepanjang musim 2018 terkatung-katung. Kontraknya habis dan belum ada pembicaraan lanjut dengan manajemen. Dia pun condong untuk meninggalkan Sriwijaya.


"Insya Allah saya pindah. Karena, dari manajemen Sriwijaya FC tidak ada pembicaraan untuk saya bertahan di sini," ujar Zulfiandi kepada detikSport, Jumat (14/12/2018).

Zulfiandi, yang menjadi salah satu pemain penting di Timnas Indonesia tersebut, menyebut telah didekati beberapa klub. Tapi, mantan pemain Bhayangkara FC itu belum memutuskan pilihannya.

"Soal klub baru saya belum tahu. Tapi kalau ada tawaran, ada beberapa klub yang sudah komunikasi dengan saya," kata pemain kelahiran Aceh itu.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com