sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Des 2018 18:55 WIB

Kalteng Putra Akan Rekrut Diego Forlan?

Amalia Dwi Septi - detikSport
Diego Forlan akan main di Kalteng Putra musim depan? (Clive Rose/Getty Images)
Jakarta - Kalteng Putra tengah berburu pemain asing untuk menghadapi Liga 1 2019. Enggang Borneo mendapatkan tawaran untuk merekrut Diego Forlan.

Kalteng Putra akan menjalani musim pertama di Liga 1 tahun depan. Asisten manajer Kalteng Putra, Sigit Wido, mengklaim sedang mendekati sejumlah pemain incaran. Termasuk pemain asing.

Dalam periode itu, Kalteng Putra ditawari untuk merekrut Diego Forlan. Sigit belum dapat memutuskannya.


"Jadi, kami dapat tawaran oleh agen untuk merekrut Diego Forlan. Sebenarnya, kami sangat tertarik ya, karena kami membutuhkan pemain besar yang mempunyai nama agar bisa mengangkat tim," ujar Sigit Wido kepada detikSport, Jumat (14/12/2018).

"Tapi, kami tidak mau buru-buru. Kami juga kan fokus ke pelatih dulu ya, membahas kontrak musim depan. Setelah itu baru pemain. Yang jelas ada beberapa nama pemain asing yang kami inginkan," katanya.

Diego Forlan akrab dengan kompetisi Asia. Dia pernah bermain untuk Cerezo Osaka pada 2014. Dua tahun kemudian, eks pemain Timnas Uruguay itu memperkuat Mumbai City India dan bablas bergabung dengan Kitchee Hong Kong.

Eks pemain Manchester United dan Atletico Madrid itu mencatatkan 14 kali penampilan dengan mencetak enam gol bersama Kitchee.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com