Miljan Radovic Rangkap Jabatan di Persib

Mukhlis Dinillah - Sepakbola
Kamis, 20 Des 2018 20:54 WIB
Miljan Radovic jadi pelatih baru Persib Bandung musim depan (Istimewa)
Bandung - Miljan Radovic resmi didapuk sebagai arsitek Persib Bandung. Tak cuma jadi pelatih, Radovic juga memangku jabatan sebagai direktur teknik.

Setelah Liga 1 2018 usai, Persib mendepak Roberto Carlos Mario Gomez dari kursi pelatih. Sejumlah nama mencuat akan menggantikan posisi Gomez termasuk sosok Radovic yang akhirnya terpilih menjadi suksesor Gomez.

Radovic bukan orang baru bagi Persib Bandung. Sempat membela Maung Bandung musim 2010 - 2012, Radovic kembali ke Persib untuk jadi direktur teknik pada 19 November lalu.

Sebulan menduduki jabatan direktur teknik, pria berpaspor Montenegro itu akhirnya diberi amanah untuk menjadi pelatih kepala Persib. Otomatis, Radovic pun memangku jabatan ganda di klub kebanggaan bobotoh itu.

"Sebelumnya direktur teknik, nah kita tunjuk juga sebagai pelatih. Nanti detilnya kita bicarakan," ungkap Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono dalam perbincangan via telepon seluler, Kamis (20/12/2018).

"Berdasarkan rapat internal PT PBB sudah diputuskan yang mengarsiteki tim Maung Bandung musim 2019 nanti Miljan Radovic," sambungnya.


(mud/mrp)