Kamar Rawat Inap Krisna Adi Darma Dijaga Ketat Polisi

Ristu Hanafi - Sepakbola
Selasa, 25 Des 2018 19:33 WIB
Kamar Krisna Adi Darma di RS Dr. Sardjito Yogyakarta dijaga ketat polisi. (Foto: Ristu Hanafi)
Yogyakarta - Krisna Adi Darma, pemain PS Mojokerto Putra yang dihukum larangan bermain seumur hidup, masih dirawat di rumah sakit. Kamar Krisna dijaga aparat kepolisian.

Krisna mengalami cedera serius akibat kecelakaan sepeda motor di Yogyakarta pada Minggu (23/12/2018) dinihari WIB. Saat ini Krisna dirawat di Rumah Sakit Dr. Sardjito.

Kakak Krisna, Johan Arga Pramudya, mengungkapkan bahwa sejumlah pertimbangan mendasari keputusan untuk meminta kepolisian menjaga kamar adiknya itu.


"Polisi berjaga di sekitar pintu masuk tempat Krisna sekarang dirawat di RS Sardjito," kata Johan saat dihubungi detikSport, Selasa (25/12/2018).

"Karena untuk kebaikan Krisna, untuk kelancaran proses recovery pasca operasi, dan permasalahan sebelum terjadinya kecelakaan. Maka tadi pihak kepolisian memproteksi," jelas eks pemain PSIM Yogyakarta itu.


Johan menyampaikan saat ini Krisna memang belum bisa dijenguk oleh sembarang orang. Krisna sudah menjalani operasi pada Minggu malam kemarin tapi saat ini kondisinya belum stabil. Johan pun berharap pengertian dari berbagai pihak.

"Baik itu dari media atau dari pihak teman, bahkan saudara yang akan jenguk, mungkin terbatas aksesnya. Yang utama ini untuk kebaikan Krisna selama masa perawatan, mohon doanya saja dari semua pihak agar Krisna cepat sembuh dan pulih," dia menambahkan. (rin/mrp)