sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 07 Jan 2019 11:32 WIB

Persebaya Serius Dekati Hansamu

Deny Prastyo Utomo - detikSport
Hansamu Yama dikabarkan merapat ke Persebaya Surabaya. (Akbar Nugroho Gumay/Antara) Hansamu Yama dikabarkan merapat ke Persebaya Surabaya. (Akbar Nugroho Gumay/Antara)
Surabaya - Managemen Persebaya Surabaya dikabarkan tengah mendekati bek Timnas, Hansamu Yama Pranata. Negosiasi sedang berjalan.

Rumor itu muncul setelah Hansamu kerap memberikan sinyal untuk bergabung dengan Persebaya lewat Instragam. Salah satunya, Hansamu sedang live Instastory berkeliling Surabaya.

Manager Persebaya, Candra Wahyudi, merespons positif kabar itu. Candra menyebut mereka sudah duduk satu meja.

"Iya Hansamu sedang kami nego," kata Candra Wahyudi kepada wartawan di Surabaya, Minggu(6/1/2018).


Proses negosiasi antara manajemen Bajul Ijo dengan Hansamu menjadi pelepas dahaga bagi suporter Bonek setelah gagal merekrut Andik Vermansyah dan Evan Dimas Darmono. Andik bergabung dengan Madura United, sedangkan Evan menuju Barito Putera.

Candra menyebut, saat ini, sudah ada 15 pemain yang melakukan prakontrak dengan Persebaya untuk proyeksi kompetisi Liga 1 2019. Mereka akan mengikuti latihan perdana pada 10 Januari.

Dalam latihan perdana itu, manajemen Persebaya juga membuka peluang pemain untuk mengikuti trial, termasuk pemain asing.

"Sudah ada 14 sampai 15 pemain yang melanjutkan kontrak dengan kami. Sedangkan pada latihan mendatang. Kami memberikan pemain yang belum mencapai kesepakatan untuk mengikuti trial," ujar Candra.

(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com