sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 07 Jan 2019 13:05 WIB

Pintu PSIS Selalu Terbuka untuk Septian David Maulana

Angling Adhitya Purbaya - detikSport
Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport
Semarang - Septian David Maulana santer dikabarkan bergabung dengan PSIS Semarang. Tapi, klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu belum dapat memastikannya.

Septian belum menentukan masa depannya setelah klub yang dibelanya, Mitra Kukar, turun ke Liga 2 musim ini. Sebagai putra daerah Semarang, Septian pun dikaitkan dengan PSIS.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengatakan komunikasi dengan mantan pemain Mitra Kukar itu terus dijalin. Ia menyebut saat Septian pulang kampung ke Semarang selalu menyempatkan mampir ke PSIS.

"Saat pulang kampung selalu sempatkan mampir ke PSIS. Kita PSIS selalu terbuka untuk David," kata Yoyok, Senin (7/1/2019).


Untuk mendapatkan Septian. PSIS bersaing dengan klub Malaysia dan Thailand. Klub-klub dari dua negara itu juga melirik Septian untuk bergabung.

Ikat Fauzan Fajri

Kendati belum dapat memastikan kebersamaan dengan Septian, PSIS dipastikan mengikat bek Fauzan Fajri. Dia bersama-sama PSIS mulai Januari 2019 hingga Desember 2020.

Fauzan tetap melanjutkan karier di PSIS meski sudah mendapatkan berbagai tawaran dari tim Liga 1 dan 2. Dari siaran pers yang diterima detikSport, Fauzan mengaku sudah merasa nyaman dengan PSIS.

"Alasan saya salah satunya dekat dengan rumah dan alasan lainnya saya sudah lama ikut PSIS. Saya tahu PSIS bagaimana dan dari manajemen pun tahu saya bagaimana. Juga kemungkinan banyak pemain-pemain musim kemarin yang dipertahankan. Jadi saya juga sudah nyaman dengan mereka, jadi enggak perlu beradaptasi lagi dengan kondisi tim," kata Fauzan.

(alg/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com