sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 07 Jan 2019 17:30 WIB

Sukses Bawa PSS Sleman Promosi, Rifal Lastori Harus Kembali ke Borneo FC

Amalia Dwi Septi - detikSport
Rifal Lastori nyaman di PSS Sleman. (Amalia Dwi Septi/detikSport)
Jakarta - Winger lincah Rifal Lastori dipastikan meninggalkan PSS Sleman. Rifal akan kembali memperkuat Borneo FC pada kompetisi musim depan.

Rifal membantu PSS Sleman promosi ke Liga 1 2019 dengan status pinjaman dari Borneo FC. Tak hanya mambawa PSS naik kasta, pemain 21 tahun itu sukses membawa PSS menjadi juara Liga 2 2018.

Manajemen PSS berharap bsia membertahankan Rifal. Tapi, rencana tersebut bertepuk sebelah tangan karena Borneo FC memutuskan memulangkan Rifal.


"Yang pasti saya pribadi ingin ke Sleman, tetapi karena saya di Borneo sudah terikat kontrak dua tahun jadi saya mesti kembali," ujar Rifal saat ditemui di Lapangan ABC, Senayan, Senin (7/1/2019).

"Sebenarnya saya nyaman di Sleman. PSS sudah coba nego, tetapi kembali lagi, saya harus kembali karena kontrak jangka panjang tadi," dia menambahkan.

Berkat penampilan gemilang saat berkompetisi di Liga 2 2018, Rifal mendapatkan kesempatan mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22 yang tengah digelar di Jakarta. Rifal bakal bersaing untuk memperebutkan tempat di tim besutan Indra Sjafri untuk tampil di tiga turnamen sepanjang 2019, termasuk SEA Games Filipina.




(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com