sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 08 Jan 2019 01:11 WIB

Ryuji Utomo Lagi Bahagia Banget

Mercy Raya - detikSport
Ryuji Utomo bahagia kembali latihan dengan Persija. (Foto: Rifkianto Nugroho) Ryuji Utomo bahagia kembali latihan dengan Persija. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Ryuji Utomo kembali ke pelukan Persija Jakarta. Dia sangat bahagia bisa menjalani latihan perdana setelah satu tahun meninggalkan Persija

Ryuji meninggalkan Persija untuk gabung klub Thailand, PTT Rayong, pada 2018. Setahun di sana, Ryuji membantu Rayong promosi ke Thai League 1 sebagai juara Thai League 2.

Kini, bek 23 tahun itu kembali ke Persija, Dia diikat kontrak dua tahun oleh Macan Kemayoran.

Mantan kekasih Ariel Tatum mengungkapkan rasa bahagiannya kembali ke Persija. Itu dia ungkapkan usai mengikuti latihan perdana Persija pada Senin (7/1/2019), di lapangan Wisma Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan.


"Alhamdulillah senang banget hari ini. Latihan pertama balik lagi ke keluarga. The Jakmania juga ramai. Pokoknya seperti kembali ke keluarga," kata Ryuji.

"Alhamdullilah juga semuanya welcome seperti musim-musim sebelumnya sama Persija. Pokoknya semua welcome saya balik lagi," dia menambahkan.

Ryuji berharap kembalinya dia ke Persija dapat memberikan hal positif untuk klub Macan Kemayoran. Termasuk memenuhi target Persija, yaitu di mempertahankan gelar Liga 1, juara Piala Indonesia, dan lolos di kualifikasi Liga Champions Asia.

"Pasti targetnya bisa mendapat prestasi tertinggi di Asia, tapi kalau kami mau berjuang. Insya Allah itu bisa tercapai," ungkap dia.

(mcy/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed