sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 09 Jan 2019 20:20 WIB

Gabung PTT Rayong, Victor Igbonefo Pamit ke Persib

Amalia Dwi Septi , Mukhlis Dinillah - detikSport
Victor Igbonefo memajang seragam Persib Bandung. (Foto: Mochamad Solehudin/detikcom) Victor Igbonefo memajang seragam Persib Bandung. (Foto: Mochamad Solehudin/detikcom)
Bandung - Victor Igbonefo pamit kepada Persib Bandung. Pemain belakang itu akan berseragam klub asal Thailand PTT Rayong musim depan.

Manajer Maung Bandung Umuh Muchtar mengatakan Victor sudah bermitan kepada manajemen. Victor menyampaikan permintaan maafnya tidak bisa memperkuat Persib musim depan.

"Dia baik-baik ke saya menyampaikan tidak bisa bergabung lagi dengan Persib. Baru sejam lalu menegaskan maaf kepada bobotoh, tidak bisa gabung lagi dengan Persib," kata Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (9/1/2019).

Menurutnya pemain berusia 33 tahun itu seharusnya masih terikat kontrak dengan Persib hingga 2020. Namun, Persib tidak akan menuntut apapun kepada Victor.

"Igbonefo karena dia yang mundur dan secara baik, jadi tidak ada tuntutan apa-apa. Dia snagat-sangat santun, kita sepakat dilepas," ungkap dia.




Victor didatangkan Persib musim lalu. Semusim bersama Persib, Victor menjadi pemain vital di lini bertahan bersama Bojan Malisic.

Igbonefo juga sudah berpamitan secara terbuka lewat akun Instagram pribadinya, @Vicshaga.

"Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn (Sugita, Dirut PT Persib Bandung Bermartabat) dan Pak Teddy (Tjahjono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat) atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga Persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini. Terima kasih Pak Umuh (Muchtar, manajer Persib Bandung) atas kebaikan dan perhatianmu, serta manajemen yang lain, semua kru pelatih yang telah membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional," tulis Victor Igbonefo.

"Kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub. Kalian selalu buat aku terseyum. Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk, hatur nuhun."

"Persib dan PTT (Rayong) telah menyetujui persyaratan, dan saya akan bergabung dengan PTT Rayong untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk Persib di musim yang akan datang. Terima kasih," dia menambahkan.


(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed