sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 09 Jan 2019 22:56 WIB

Pekan Depan, Persib Bandung Umumkan Skuat Lengkap

Mukhlis Dinillah - detikSport
Persib Bandung akan mengumumkan skuatnya di awal pekan depan (Istimewa) Persib Bandung akan mengumumkan skuatnya di awal pekan depan (Istimewa)
Bandung - Persib Bandung baru mengumumkan bergabungnya Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic untuk Liga 1 2019. Pemain-pemain rekrutan lainnya akan diperkenalkan pekan depan.

Kehadiran Vizcarra dan Lopicic membuat kuota asing Persib tersisa satu orang. Mengingat Persib mempertahankan dua pemain asingnya Ezechiel N'douasell dan Bojan Malisic.

Artinya sisanya merupakan slot rekrutan pemain lokal. Namun, Maung Bandung masih bernegosiasi dengan pemain lokal yang masuk skema pelatih Miljan Radovic.



"Pemain yang akan dikontrak, dia masih terikat kontrak sama klub lama. Ada yang masih baru selesai. Kita menghormati klub lamanya," kata Direktur PT PBB Kuswara S Taryono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (9/1/2019).

Menurutnya skuat Persib secara keseluruhan baru akan diumumkan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1/2019). Pengumuman dilanjutkan dengan latihan perdana bersama Radovic.

"Pemain lainnya akan diumumkan Senin 14 Januari di Stadion Arcamanik. Sekaligus latihan perdana sama Radovic dan asisten," ungkap dia.

Dia mengatakan latihan pedana dilakukan pekan depan untuk mempersiapkan tim baru berkompetisi di Piala Indonesia. Mengingat Persib menargetkan gelar juara.

"Jangka pendek Radovic kan Piala Indonesia. Maka latihan sudah dimulai pekan depan," ujar Kuswara. (mud/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed