sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 10 Jan 2019 18:55 WIB

Siapa Pemain Asia yang Dipilih Persib Bandung?

Mukhlis Dinillah - detikSport
Persib Bandung sudah menyiapkan pemain asing asal Asia untuk melengkapi skuat musim ini (ANTARA FOTO/Novrian Arbi) Persib Bandung sudah menyiapkan pemain asing asal Asia untuk melengkapi skuat musim ini (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
Bandung - Persib Bandung sudah menyiapkan pemain asal Asia yang akan memperkuat skuat mereka di musim ini. Siapa pemain yang dipilih Maung Bandung?

Saat ini sudah ada tiga pemain asing dipunya Persib untuk menghadapi Liga 1 2019. Mereka adalah Ezechiel N'douassel, Bojan Malisic dan Srdan Lopicic yang baru saja direkrut.

Itu artinya tersisa satu kuota pemain asing untuk menghuni tim asuhan Miljan Radovic. Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono mengatakan sosok pemain Asia yang akan bergabung dengan Persib sudah ada. Tapi dia menolak membocorkannya.



"Sosoknya sudah ada. Cuma, memang siapanya belum bisa disampaikan dulu," kata Kuswara saat dihubungi via telepon genggam, Kamis (10/1/2019).

Dia mengaku belum bisa memastikan posisi yang akan diisi pemain tersebut. Mengingat, Persib saat ini membutuhkan sosok pemain belakang yang ditinggalkan Victor Igbonefo.

"Mengenai posisi (pemain belakang) masih digodok manajemen dan pelatih," ungkap dia.

Manajemen Persib rencananya akan mengumumkan skuat lengkap musim depan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (14/1/2019). Termasuk juga sosok pemain Asia tersebut.

"Agendanya mengumumkan seluruh punggawa Persib. Baik yang dilepas dan rekrutan baru," ujar Kuswara.

Maung Bandung sejauh ini baru mengumumkan dua rekrutan anyar yakni Esteban Vizcarra yang sebelumnya memperkuat Sriwijaya FC dan Srdan Lopicic yang musim lalu merumput bersama Borneo FC. (mud/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com