sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 16 Jan 2019 12:50 WIB

Jadwal Babak 32 Besar Piala Indonesia Dirilis, Persib Lahap Latihan Taktik

Mukhlis Dinillah - detikSport
Yaya Sunarya, pelatih fisik Persib Bandung (Mukhlis Dinillah/detikSport)
Bandung - Persib Bandung berfokus menyiapkan tim menuju Piala Indonesia. Program latihan taktik mulai diberikan kepada para pemain.

Persib menghadapi Persiwa Wamena di babak 32 besar Piala Indonesia pada 27 Januari 2019. Artinya, Maung Bandung hanya memiliki waktu dua pekan untuk mempersiapkan tim menuju laga itu.

"Tentunya kita akan mempersiapkan tim ini dengan baik dan kita akan tetap serius untuk mempersiapkan di Piala Indonesia," kata asisten pelatih fisik, Yaya Sunarya, usai latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (16/1/2019).


Yaya mengatakan Miljan Radovic sudah memberikan program latihan taktik sejak latihan perdana. Setiap latihan, para pemain selalu bersentuhan dengan bola.

"Tentunya setelah coach Radovic datang, ini sudah sedikit simulasi mengarah ke taktik setiap latihan. Radovic akan lebih banyak mengarah ke taktik sebenarnya," dia mengungkapkan.

Mulai hari ini, Persib dijadwalkan menjalani latihan dua kali sehari. Itu untuk meraih kemenangan saat menghadapi Persiwa.

"Iya sehari dua kali, kita punya program, hanya empat hari kita latihan pagi dan sore, habis itu sehari libur," tutur dia

Sejauh ada tiga pemain yang belum bergabung dengan tim yakni Esteban Vizcarra, Bojan Malisic, dan Ezechiel N'douassel. Pihaknya berharap mereka bisa segera bergabung.

"Kita sudah memberikan pekerjaan rumah untuk mereka (Vizcarra, Bojan dan Eze). Kita berharap mereka tetap menjaga kondisinya dan segara bergabung," kata Yaya.

(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com