sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 16 Jan 2019 14:20 WIB

Hansamu Yama Resmi Gabung Persebaya

Deny Prastyo Utomo - detikSport
Hansamu Yama Pranata gabung Persebaya Surabaya. (Deny Prastyo Utomo/detikSport) Hansamu Yama Pranata gabung Persebaya Surabaya. (Deny Prastyo Utomo/detikSport)
Surabaya - Spekulasi bergabungnya Hansamu Yama Pranata dengan Persebaya Surabaya terjawab. Hansamu resmi menjadi pemain Bajul Ijo.

Hansamu secara resmi dikenalkan kepada publik lewat media di Sutos, Rabu(16/1/2019). Acara itu dilaksanakan tepat setelah melakukan tanda tangan kesepakatan kontrak dengan manajemen Persebaya di kantor Marketing Persebaya di Sutos, Rabu(16/1/2019).

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, mengatakan Hansamu dikontrak selama satu musim liga 1 2019. Dia berharap perekrutan Hansamu diterima oleh suporter Persebaya, Bonek dan sesuai kebutuhan tim.

"Ini salah satu perekrutan Persebaya pada season ini. Yama merupakan gerbong untuk Persebaya Surabaya musim depan bisa penuhi keinginan publik dan manajemen serta tim pelatih Persebaya pada musim depan. Selamat datang di Persebaya," kata Candra.


"Saya pikir pertanyaan itu tidak perlu dipertanyakan lagi (kenapa memilih Hansamu). Kami tahu semua kualitas Hansamu. Dia kapten Timnas dan pernah membawa Timnas U-19 juara di Piala AFF. Artinya, secara kualitas tidak perlu dipertanyakan. Saya harap hadirnya Hansamu bisa menambah kekuatan di lini belakang," ujar Candra.

Sementara itu, Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, optimistis kehadiran Hansamu ke klub yang ber-home base di Stadion Utama Gelora Bung Tomo berimbas signifikan.

"Alhamdulillah saya lega dengan bergabungnya Hansamu ke Persebaya. Semoga musim depan bisa membantu tim ini lebih baik dari kemarin. Selamat datang di Persebaya," ujar dia.

(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com