sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 17 Jan 2019 16:15 WIB

Pencoretan Pemain Persib Tak Berhenti Pada Lord Atep

Mukhlis Dinillah - detikSport
Persib Bandung akan terus seleksi pemain. (Mukhlis Dinillah/detikSport) Persib Bandung akan terus seleksi pemain. (Mukhlis Dinillah/detikSport)
Bandung - Komposisi skuat Persib Bandung belum final. Miljan Radovic masih bongkar pasang skuat setelah mencoret Atep.

Asisten pelatih Persib, Budiman, merencaakan evaluasi terhadap para pemain yang ada saat ini. Mereka akan mengamati perkembangan setiap pemain.

"Kami selalu koordinasi dengan pelatih kepala (Radovuc). Selasa ada uji coba, nanti akan dilihat pemain yang dipertahankan dan dilepas. Lawan masih mencari, tapi masih tim lokal," kata Budiman usai latihan fitnes di Jalan Manado, Kota Bandung, Kamis (17/1/2019).


Budiman bilang keputusan melepas dan mempertahankan pemain berada di tangan Radovic. Hingga saat ini, barisan pelatih masih menggodok nama pemain yang akan dicoret dari tim.

"Siapa pemain yang akan dikontrak dan dilepas sampai saat ini belum. Keputusannya ada di kepala," ujar eks pelatih Persib U-19 ini.

Miljan diyakini tak akan tergesa-gesa mengambil keputusan mencoret pemain dari tim. Mengingat kompetisi Liga 1 2019 masih lama.

"Saya tidak tau sampai bulan apa dilihat perkembangannya. Kompetisi juga masih panjang, jadi tidak ingin cepat-cepat," ujar Budiman.

Persib masih berburu amunisi untuk melengkapi skuat yang ada saat ini. Sejauh ini, Maung Bandung tengah mencari sosok yang mengisi slot pemain Asia. Termasuk rekrutan pemain lokal.

(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed