sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 18 Jan 2019 14:47 WIB

Siap-siap Hadapi Persiwa di Piala Indonesia, Persib Belanja 3 Pemain Lagi

Mukhlis Dinillah - detikSport
Persib Bandung sedang menunggu tiga pemain incaran. (Mukhlis Dinillah/detikSport) Persib Bandung sedang menunggu tiga pemain incaran. (Mukhlis Dinillah/detikSport)
Bandung - Persib Bandung akan belanja tiga pemain lagi untuk berlaga di Piala Indonesia. Amunisi anyar yang akan diboyong merupakan pemain asing dan lokal.

Persib akan menghadapi Persiwa Wamena di babak 32 besar Piala Indonesia pada Minggu (27/1/2019) di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap. Maung Bandung sedang dalam periode transisi setelah pelatih pindah ke tangan Miljan Radovic. Sejauh ini, mereka merekrut lima pemain dan melepas sembilan pemain.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, mengaku tengah melobi tiga pemain baru untuk melengkapi komposisi tim asuhan Miljan Radovic.


"Slot Asia kan ada satu lagi. Ada tambahan pemain lokal dua orang yang akan direkrut. Masih tahap komunikasi," kata Kuswara kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1/2019).

Tapi, petinggi Maung Bandung itu enggan membocorkan sosok pemain-pemain incaran tersebut. Ia hanya memastikan pemain-pemain tersebut merupakan rekomendasi Radovic.

"Belum bisa kami sampaikan karena belum final. Ini rekomendasi pelatih (Radovic)," dia menjelaskan.

Kuswara berharap tiga pemain incaran tersebut bisa didatangkan dan bergabung dengan Persib sebelum Piala Indonesia.

"Mudah-mudahan pemain baru bisa segera bergabung sebelum ke Cilacap (lawan Persiwa Wamena). Masih ada waktu (negosiasi)," Kuswara mengucapkan.

(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed