sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 19 Jan 2019 12:51 WIB

Hanif dan Osvaldo Tak Puas Hasil Internal Game

Mercy Raya - detikSport
Ilustrasi foto latihan seleksi Timnas Indonesia U-22 (Agung Pambudhy/detikSport) Ilustrasi foto latihan seleksi Timnas Indonesia U-22 (Agung Pambudhy/detikSport)
Jakarta - Timnas Indonesia U-22 telah menggelar internal game di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (19/1/2019). Hanif Sjahbandi dan Osvaldo Haay belum puas dengan penampilannya.

Osvaldo yang berposisi winger tergabung dalam tim rompi oranye, sementara Hanif berada di grup yang tidak mengenakan rompi.

Mereka bertanding dalam sistem trofeo dalam waktu 90 menit yang dibagi dalam tiga sesi. Tiap sesi diberikan waktu selama 30 menit. Dari hasil semua sesi mencetak masing-masing satu gol lewat tendangan penalti, yaitu Bagas Adi Nugroho, Marinus Manewar, dan Lutfi Kamal.

Usai internal game, Hanif dan Osvaldo memberikan kesan-kesannya. Keduanya kompak mengaku tak puas dengan hasilnya.




"Saya pribadi sih belum (sesuai ekspetasi), masih jauh. Tapi ini baru dua pekan bersama jadi ada proses penyesuaian juga. Semoga ke depannya lebih baik dari yang sekarang. Bisa saling mengerti satu sama lain," kata Hanif.

Pada internal game tadi, para pemain kesulitan mencetak gol dengan pola pemainan open play.

"Ya itu proses ya. Kemarin kami juga baru dilatih untuk finishingnya. Kebetulan agak sulit, menurut saya butuh proses. Coach Indra tahu apa yang harus diperbaiki."




"Lolos atau tidak itu rejeki ya, sudah ada yang atur," katanya soal peluang.

Hal senada diungkapkan Osvaldo. Secara pribadi ia mengatakan masih banyak kekurangan terutama dalam organisasi.

"Belum puas masih banyak kekurangan. Tapi saya optimistis masuk (lolos). Ke depan harus lebih kerja keras lagi," papar Osvaldo.


(mcy/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed