sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 25 Jan 2019 13:28 WIB

Atep Diminati Klub Malaysia

Mukhlis Dinillah - detikSport
Atep diminati klub Malaysia (Satria Nandha/detikSport)
Bandung - Atep mendapatkan tawaran dari klub asal Malaysia. Kemungkinan besar pemain 33 tahun tersebut bakal menerima pinangan tim dari negeri Jiran itu.

"Alhamdulillah dari Liga 1 ada, Liga 2 banyak dan klub Malaysia," kata Atep saat dihubungi via pesan singkat, Jumat (25/1/2019).

Tapi, Atep belum bisa menentukan masa depannya saat ini. Dia tengah berfokus mengambil lisensi pelatih untuk menyiapkan bekal ketika gantung sepatu nanti.


"Saya belum mau berkomentar tentang tim ya. Jadi lihat nanti. Kalau ada kesepahaman baru bicara," ujar eks pemain Persib ini.

Pemain berjuluk Lord Atep ini berkomitmen tidak ingin berhadapan dengan Persib di klub barunya nanti. Dia akan mencantumkan komitmen itu dalam klausul kontrak klub yang meminangnya.

Sejauh ini klub di luar negeri yang paling memungkinkan untuk Atep tidak berjumpa rekan setimnya dulu. Liga 1 dan 2 di Indonesia masih memungkinkan berjumpa Maung Bandung.

"Kalau disuruh memilih, saya pilih tim Malaysia daripada Indonesia. Kan komitmen saya tidak mau main kalau berhadapan Persib," ujar bapak dua anak ini.



(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com