sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 25 Jan 2019 21:14 WIB

Liga Belum Berjalan, Persebaya Tetap Geber Latihan

Suparno Nodhor - detikSport
Persebaya Surabaya tetap menggeber latihan meski kompetisi liga masih lama dimulai (Suparno Nodhor/detikSport)
Surabaya - Meski kompetisi liga masih libur panjang, Persebaya Surabaya tak mengendurkan latihan. Bajul Ijo terus menggeber persiapan menyambut musim baru.

Dalam sepekan ini para penggawa Persebaya terus ditempa dengan intensitas latihan tinggi. Hal itu dilakukan untuk menjaga kebugaran para pemain.

Persebaya pada 30 Januari dijadwalkan menghadapi Persinan Ngawi di babak 32 besar Piala Indonesia. Asisten pelatih Bejo Sugiantoro memastikan Ruben Sanadi dan kawan-kawan bakal sudah siap tempur.



"Kalau pagi hari hanya game aja, setelah itu lanjut ke latihan sore tidak ada masalah. Ini untuk menjaga kebugaran pemain saja," kata Bejo, usai latihan di Lapangan Jenggolo, Jumat (25/1/2019).

Bejo mengatakan, tidak sekedar latihan terus, Bejo juga sekali memberikan jatah libur bagi para pemainnya. Sebab itu juga bagian dari program yang diberikan oleh pelatih kepala Djajang Nurdjaman.

"Untuk libur latihan pasti ada. Tidak mungkin kami selalu latihan. Sebab kebugaran juga penting. Harapannya performa pemain baik fisik maupun mental semakin baik," tambah Bejo. (din/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com