sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 28 Jan 2019 14:30 WIB

Jalani Uji Coba, Timnas U-22 Akan Jajal Bhayangkara dan Persebaya

Amalia Dwi Septi - detikSport
Timnas berlatih di Stadion Madya. (Agung Pambudhy/detikSport)
Jakarta - Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan menggelar dua kali uji coba bersama tim lokal. Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya yang akan menjadi lawannya.

Setelah tiga pekan menjalani pemusatan latihan, Timnas U-22 mulai mengasah taktik. Untuk mematangkannya, mereka akan segera menjalani uji coba.

Skuat Garuda Muda menjajal Bhayangkara FC pada 6 Februari. Tiga hari berselang, mereka bertemu dengan Persebaya di Surabaya.


"Kami agendakan uji coba dengan tim lokal tanggal 6 (Februari) dan 9 (Februari). Saat ini, kami sedang hubungi Sekjen (PSSI) lagi bicara dengan Bhayangkara dan Persebaya. Tapi, ini lagi lagi dibicarakan. Tapi secara personal saya bicara dengan cohach Djajang (Nurdjaman) mereka setuju dan akan membantu kami untuk uji coba," ujar Indra usai latihan di Stadiom Madya, Senayan, Jakarta, Senin (28/1/2019).

Timnas U-22 akan mengikuti turnamen Piala AFF U-22 di Kamboja. Mereka berada di Grup B bersama tuan rumah, Malaysia dan Myanmar. Satu kontestan dalam grup itu, Singapura, mengundurkan diri bersama Laos dan Brunei Darussalam di Grup B.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com