sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 29 Jan 2019 17:30 WIB

Simic: 757 Kepri Dulu, Baru Kualifikasi Liga Champions Asia

Randy Prasatya - detikSport
Persija Jakarta bakal melawat ke markas 757 Kepri Jaya. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Persija Jakarta tak lama lagi akan memulai perjalanannya di kualifikasi Liga Champions Asia (LCA). Marko Simic menegaskan jika Persija akan fokus ke 757 Kepri Jaya sebelum LCA.

Persija akan menjalani leg kedua 32 besar Piala Indonesia melawan 757 Kepri Jaya di Stadion Citra Mas, Batam, Kamis (31/1/2019). Pada pertemuan pertama, Macan Kemayoran menang 8-2.

Keunggulan telak itu bisa membuat Persija sedikit tenang menghadapi 757 Kepri. Bukan tak mungkin juga jika pelatih Ivan Kolev bakal menurunkan pemain lapis.


Menurunkan pemain lapis bisa membuat Persija dalam keadaan fit kala berhadapan dengan Home United di kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (5/2/2019). Namun, Simic menegaskan bahwa timnya akan tetap fokus dengan 757 Kepri.

"Saya tahu ini tim baru, pelatih baru. Kami sudah bekerja keras dan latihan keras. Kemarin sudah mengawali laga dengan baik,"ujar Simic dikutip dari situs resmi Persija.

"Kini kami sudah lupakan itu, kami juga tidak perlu melihat terlalu jauh. Kami fokus pada satu pertandingan dulu melawan Kepri untuk bisa lolos 16 besar lalu setelah itu ke Home United dan jika menang baru kita memikirkan Australia (Newcastle Jets)," tambahnya.

(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com