sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 30 Jan 2019 10:45 WIB

Persija Pinjam Beto dan Jaimerson untuk Liga Champions Asia

Amalia Dwi Septi - detikSport
Pemain Madura United, Alberto Goncalves, yang dipinjam PErsija Jakarta. (Foto: Deni Prastyo Utomo/detikcom) Pemain Madura United, Alberto Goncalves, yang dipinjam PErsija Jakarta. (Foto: Deni Prastyo Utomo/detikcom)
Jakarta - Persija Jakarta mendapatkan angin segar menjelang Liga Champions Asia. Alberto 'Beto' Goncalves dan Jaimerson Xavier sukses dipinjam dari Madura United.

Persija sebelumnya tak bisa diperkuat oleh empat pemain baru Vinicius Lopez 'Neguete' Laurindo, Jakhongir Abdumuminov, Bruno Matos dan Ryuji Utomo. Alasannya karena ITC (Internasional Transfer Certificate) belum rampung menyusul bursa transfer Liga Indonesia baru dimulai 15 Februari.

Agar tak menyambangi kandang Home United dengan kekuatan tak maksimal, Persija pun memutuskan meminjam Beto dan Jaimerson. Preliminary Kualifikasi LCA di Stadion Jalan Besar, Singapura, akan dihelat pada 5 Februari 2019.




"Ya kami pinjam Beto dan Jaimerson untuk Liga Champions Asia, Madura United pun tidak keberatan," ujar Chief Operating Officer (COO) Persija, Muhammad Rafil Perdana kepada pewarta, Rabu (30/1/2019).

Dia menyebut kedua pemain langsung didaftarkan ke AFC pada 29 Januari kemarin. Meski deadline pendaftaran ke LCA sudah lewat pada 21 Januari, Persija tetap berusaha.

"Kami sudah daftarkan dan lagi diusahakan untuk bermain di LCA, tinggal tunggu persetujuan AFC)," katanya Rafil.


(ads/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed