sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 31 Jan 2019 14:40 WIB

Vizcarra Pede Persib Lolos 16 Besar Piala Indonesia dengan Banyak Gol

Mukhlis Dinillah - detikSport
Esteban Vizcarra berterkan membuat Persib raih kemenangan atas Persiwa Wamena di Piala Indonesia. (Mukhlis Dinillah/detikSport) Esteban Vizcarra berterkan membuat Persib raih kemenangan atas Persiwa Wamena di Piala Indonesia. (Mukhlis Dinillah/detikSport)
Jakarta - Esteban Vizcarra bakal tampil habis-habisan dalam leg kedua Piala Indonesia. Vizcarra bertekad meloloskan Persib Bandung ke babak 16 besar dengan banyak gol.

Persib menjamu Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bandung Luatan Api (GBLA), Senin (4/2/2019). Persib menganggap kemenangan atas Persiwa sebagai harga mati.

Tim berjuluk Maung Bandung itu bertekad untuk lolos ke babak 16 besar. Gelandang Persib, Vizcarra, bertekad tampil maksimal agar jalan Persib ke babak 16 ditandai dengan gaya.


"Evaluasi (pelatih) organisasi di lapangan jaga posisi ya, posisi untuk dapat bola lebih baik. pertandingan hari Senin kita pasti lebih bagus," kata Vizcarra usai latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (31/1/2019).

Tim asuhan Miljan Radovic itu relatif diuntungkan karena bermain di hadapan publik sendiri. Apalagi, sudah cukup lama bobotoh tak bermain di kandang setelah dihukum PSSI akibat tragedi GBLA dengan tewasnya Haringga Sirla.

"Main di sini, pasti suporter penuh. Kami harus bermain luar biasa dan kalau bisa menang dengan banyak gol," kata Vizcarra yang mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Kemenangan memang tengah dibutuhkan Perisb untuk melaju ke babak 16 besar. Leg pertama, Persib harus puas imbang dengan Persiwa 0 - 0 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, (29/1).

(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed