sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 01 Feb 2019 13:50 WIB

Esteban Vizcarra Batal Pakai Nomor 7, Bukan karena Atep Kembali

Mukhlis Dinillah - detikSport
Esteban Vizcarra batal mengenakan jersey bernomor punggung 7. (Mukhlis Dinillah/detikSport)
Bandung - Persib Bandung mengalihkan jersey Esteban Vizcarra, dari yang semula nomor 7 menjadi 9. Kekosongan nomor 7 itu bukan karena Atep kembali.

Vizcarra diperkenalkan kepada publik sebagai pemain dengan nomor punggung 7. Di tengah jalan, eks pemain Sriwijaya FC berganti nomor punggung 9.

Perubahan itu memicu spekulasi Atep, sebagai pemilik jersey itu dalam sepuluh tahun terakhir, kembali ke Persib. Apalagi, Manajer Persib, Umuh Muchtar, membuka peluang untuk mengembalikan Atep bersama Maung Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, menampiknya. Dia bilang perubahan nomor punggung hanya persoalan teknis.

"Memang betul Vizcarra memakai nomor 9, soal nomor itu teknis dan pilihan, jadi bukan masalah," kata Kuswara saat dihubungi via telepon genggam, Jumat (1/2/2019).


"Menyangkut hal tersebut, manajemen mengacu pada pernyataan awal (dicoret). Hal yang lainnya sedang dalam pembahasan manajemen," ujar Kuswara.

Sebelumnya, Vizcarra mengaku perubahan nomor punggungnya atas permintaan petinggi Maung Bandung. Ia pun menyanggupi permintaan tersebut.

"Iya (permintaan manajemen). Mereka (manajemen) juga bicara baik-baik. Saya tidak masalah ganti nomor yang penting main bagus di lapangan," ungkap Vizcarra.

(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com