Persebaya Kian Dekat Dengan Amido Balde

ADVERTISEMENT

Persebaya Kian Dekat Dengan Amido Balde

Suporno - Sepakbola
Jumat, 01 Feb 2019 20:50 WIB
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya (Suparno/detikSport)
Surabaya - Untuk menambah daya gedor, Persebaya Surabaya berencana mendatangkan pemain depan Amido Balde. Dia akan menjalani tes kesehatan lebih dulu.

Amino, 27 tahun, itu didatangkan Persebaya dari Libya Al-Nasr SC. Setelah lolos cek kesehatan, dia dijadwalkan untuk segera menjalani latihan bersama skuat Persebaya lain.

"Striker asing sudah datang. Namanya, Amido Balde tapi masih belum bisa turun berlatih karena harus melakukan serangkaian tes kesehatan supaya kita tahu kondisinya seperti apa. Supaya kami tahu cocok atau tidak. Dia mungkin baru bisa turun dua atau tiga hari mendatang," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu kepada wartawan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jumat (1/2/2019).


Amido yang bergabung dengan timnas Guinea-Bissau itu memiliki postur yang dinilai bakal membantu Persebaya.

"Amdo pernah bermain dengan salah satu pemain Liverpool. Saya pikir dia cukup atletis dan proposional mudah-mudahan kemampuan bisa sesuai harapan," tambah Djanur.

Djanur menjelaskan, selain Amido rencananya akan datang satu pemain baru, namun dari Asia yang akan berlabuh di Persebaya, direncakan pemain tersebut akan datang minggu depan.

"Masih ada satu pemain lagi, tapi tunggu saatnya," jelas Djanur.

(fem/fem)

ADVERTISEMENT