sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 01 Feb 2019 23:39 WIB

Satgas Temukan Berkas yang Dihancurkan di Kantor Bekas PT Liga Indonesia

Mercy Raya - detikSport
Ada dokumen yang dihancurkan di bekas Kantor PT Liga (dok.Satgas Anti Mafia Bola)
Jakarta - Satgas Anti Mafia Bola terus melakukan penggeledahan kantor bekas PT Liga Indonesia hingga kini. Ditemukan berkas yang sudah dihancurkan oleh mesin.

Satgas sudah bertugas hampir 10 jam untuk mencari bukti-bukti di Kantor bekas PT Liga Indonesia yang berada di Rasuna Office Park, Kuningan, Jumat (1/2/2019).

Namun sampai berita ini diturunkan penggeledahan terus berlangsung. Dalam pantauan detikSport, satgas yang datang ke kantor silih berganti. Beberapa bahkan ada yang sudah pergi sambil membawa salah satu office boy di PT LI.




Selama itu pula ternyata sempat ditemukan ada kertas yang sudah dihancurkan. Hal itu disampaikan Kombes. Pol. Syahar Diantono.

"Selama proses penggeledahan penyidik menemukan bekas-bekas kertas yang sudah dihancurkan menggunakan mesin menghancur kertas di lokasi PT LI," kata Syahar di Mabes Polri, Jakarta.

"Masih dipelajari ada atau tidak indikasi menghilangkan barbuk. Sampai saat ini kami sedang menyeleksi mana dokumen-dokumen yang terkait perkara," ujarnya kemudian.


(mcy/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com