sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Feb 2019 19:57 WIB

Persebaya Pamer Dua Pemain Asing Lagi di Latihan

Suparno - detikSport
Manuchekhr Dzhalilov berlatih bersama Persebaya Surabaya. (Foto: Suparno/detikSport)
Jakarta - Setelah Amido Balde, Persebaya Surabaya menampilkan dua pemain asing baru lainnya. Mereka adalah Manuchekhr Dzhalilov dari dan Otavio Dutra.

Manuchekhr dan Otavio sudah ikut berlatih bersama skuat Persebaya di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Kamis (7/2/2019). Mereka menyusul Amido yang sudah lebih dulu bergabung.




Seperti Amido, Manuchekhr dan Otavio kabarnya diikat kontrak setahun. Bagi Otavio, Persebaya bukan lagi tim yang baru dikenal karena pernah memperkuat Bajul Ijo pada 2010-2012 silam.

"Hari ini dua pemain asing yang baru Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov, serta Otavio Dutra sudah gabung latihan bersama pemain lainnya," kata pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman.

Meskipun mereka tiga pemain asing tersebut sudah mengikuti latihan, namun Djanur belum berencana memainkan mereka di Piala Indonesia. Sebab ketiganya masih dalam proses adaptasi dengan tim.




"Tiga pemain tersebut belum bisa bergabung main di Piala Indonesia, karena masih perlu adaptasi," tambah Djanur.

Dengan tambahan dua pemain asing ini, komposisi tim Persebaya Surabaya hampir terpenuhi. Persebaya tinggal menunggu satu lagi pemain asing dari Amerika Latin, rumornya adalah mantan pemain River Plate Damian Lizio.

"Satu lagi untuk pemain depan, dalam waktu dekat akan tiba di Surabaya, kita tunggu saja," jelas Djanur. (raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com