sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 08 Feb 2019 15:28 WIB

Sudah Prima Lagi, Bojan Malisic Antusias hadapi Persiwa

Mukhlis Dinillah - detikSport
Bojan Malisic, Persib Bandung (Mukhlis Dinillah/detikSport)
Jakarta - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, sedang dalam kondisi prima. Dia pun siap diturunkan sejak menit pertama melawan Persiwa Wamena.

Pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia menghadapi Persiwa, pemain berpaspor Serbia ini absen. Pemain yang akrab disapa Mali itu masih berada di kampung halamannya waktu itu.

Tertundanya laga melawan tim berjuluk Badai Pegunungan, membuat pemain 34 tahun itu punya waktu mengembalikan kondisi fisiknya usai berlibur.


"Sangat bagus dibandingkan sebelumnya. Sekarang saya dalam kondisi prima dan mungkin sudah mencapai 99 persen," kata Malisic usai latihan di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Jumat (8/2/2019).

Menurutnya timnya akan menampilkan permainan berbeda di leg kedua. Para pemain baik dari segi fisik dan taktik kian berkembang di bawah asuhan Miljan Radovic.

"Saya percaya dengan tim, baik dari taktik dan kondisi fisik. Kita berkembang banyak dari 20 hari terakhir. Saya harap bermain bagus dan menang," ujar dia.

Ia menilai kemenangan di Piala Indonesia menjadi modal penting untuk kepercayaan diri tim pada kompetisi lainnya. Misalnya Piala Presiden dan Liga 1.

"Ini sebagai bagian dari persiapan liga dan kompetisi. Kondis sekarang penting," ujar Mali.

(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com